indahnya berserah

About

    

Saya adalah seorang biarawati dari Gereja Katholik. Semboyan hidup saya: dalam situasi apa pun aku akan tetap mengikutiNya. Kebahagiaan saya: ketika hidup saya berarti bagi orang lain, membuat bahagia sesama dan melihat dunia yang damai di mana orang bisa hidup rukun dan saling membantu tanpa melihat perbedaan-perbedaan yang ada. Kita bisa membaca kepribadian seseorang melalui warna favoritnya.  Warna favorit saya adalah biru. Menurut para peneliti, orang yang mempunyai warna favorit biru: seorang penyayang dan berjiwa bebas, kecantikan dari dalam dirilah yang membuat pecinta warna biru ini cantik seutuhnya.

Salam kenal dari saya untuk siapa saja yang membaca tulisan-tulisan saya di sini.

Fransgias.

4 thoughts on “About

  1. Salam kenal Suster,

    Terima kasih atas arahan yg terkandung dlm artikel mengenai cacar dan terapi mentimun yg telah Suster paparkan di dalam blog ini. Perlu diketahui, usia saya 31 tahun, dan baru “berkesempatan” untuk menikmati ujianNya sekarang2 ini.

    Saya akan coba rutin menggunakan mentimun sebagai terapi untuk bekas cacar di wajah saya, semoga hasilnya sesuai dengan yg diharapkan. Terima kasih, Suster.

    Salam,
    Mohamad Krisman Nugraha

    • Terima kasih untuk kunjungannya di blog saya ini. Salam kenal juga dari saya. Saya senang kalau pengalaman menderita sakit cacar di usia saya yang hampir 40 waktu itu bisa membantu orang lain. Latar belakang pendidikan saya bukan dari kesehatan, tetapi saya punya pengalaman menderita sakit ini… jadi apa yang sudah saya praktekkan dan alami semoga juga bisa membantu orang lain. Selamat menikmati ujianNya, pasti ada hikmah yang indah dibalik ini semua. Semoga cepat sembuh… Salam dan doa saya.

  2. selamat sore suster, apa kabar maastricht. akua baru iseng-iseng buka internet, ehhhh ketemu blog suster. lihat tulisan2 suster aku inget maasstricht. ternyata karya suster banyak untuk anak-anak muda. selamat berkarya. rm Anton Pr Bandung

    • Sugeng dalu romo… Kabar baik di Maastricht dengan cuaca yang sudah mulai menghangat. Terima kasih, ya sebisa mungkin terlibat dengan Gereja di sini dan membantu kebutuhan kaum muda yang mulai tidak mengenal Gereja dan Tuhan lagi dengan berbagai kegiatan yang bisa kami lakukan di sini. Sudah setahun lebih saya agak malas untuk menulis lagi… Terima kasih untuk kunjungannya di blog saya ini dan nyicil mengucapkan Selamat Paskah. Berkah Dalem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s